Jurang Cinta

oleh: Jenifer Hadra & Lia Agustin

terpaku aku menatap jurang itu
ku bertekatkan tinggal jauh-jauh
tapi kegelapan itu memanggilku
dari tempat aku ingin berada

orang bilang cinta bisa membawa kejatuhan
bisa juga memberi ketenaran
tapi bukan cinta yang kupikirkan

aku benci air mata yang ditimbulkan
masih juga kudekati jurang itu
pesonanya yang aneh memanggil-manggilku
tempat penuh misteri
yang belum pernah kumasuki
kudekati tepinya
kupandangi kedalamannya
dibawah sana
entah apa yang menanti disitu
kesempatan ini tak kan ku biarkan berlalu

selama ini hidupku aman
betapa ingin semua ku pertahankan
akupun maju selangkah lagi
dan jatuhlah aku ke jurang itu
kucoba berpegang ditepinya
menyesali nasibku yang baru
namun aku terus meluncur jatuh
sia-sialah semuai usahaku

meski aku mendarat pelan
lebam dan luka tetap kurasakan
tapi itu memang sering terjadi
dalam hal-hal yang berkaitan dengan hati
[gj]



Jurang Cinta | Gusti Rohwan | 5

0 komentar:

Posting Komentar